Jumat, 20 Mei 2016

Jerigen Atau Kantung Air





Harga Beli : Rp.15.000

Kapasitas Jumbo 5L
Dibuat untuk menemani para petualang sejati, kantong air ini memiliki kapasitas jumbo hingga 5 liter. Anda bisa menggunakan produk dari TaffSPORT untuk menyimpan air dalam jumlah besar. Sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari minum hingga memasak.

Desain Fleksibel
Meski dapat digunakan untuk menyimpan air dengan kapasitas besar, kantong air ini punya desain fleksibel sehingga mudah dibawa ke mana saja. Anda juga bisa melipat kantong air saat tidak sedang digunakan untuk menghemat tempat penyimpanan.

Bahan Plastik BPA Free
Terbuat dari perpaduan PET, PA (Nilon), dan PE, kantong air ini aman digunakan untuk menyimpan air. Produk dari TaffSPORT ini juga dapat dipakai untuk menyimpan air minum karena bahan yang digunakan BPA Free sehingga tidak akan melepaskan zat kimia yang berbahaya untuk tubuh.

Pegangan Ergonomis
Tak perlu repot membawa tas tambahan untuk membawa kantong minum ini. Bagian atasnya telah dilengkapi pegangan ergonomis sehingga Anda bisa langsung membawa kantong dengan cara dijinjing. Pegangan ini juga telah dilengkapi detail untuk jari untuk mencegah tangan lelah atau sakit saat membawa air. 




Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar